Sinopsis Film The Good Dinosaur (2015)

Sinopsis The Good Dinosaur (2015)

Arlo si Apatosaurus berusaha mencari jati dirinya terutama dari rasa ketakutan, akibatnya Arlo menjadi cemo'ohan dari saudara - saudaranya yang lain karena menganggap Arlo Dinosaurus yang penakut. Ayah Arlo berusaha membuat Arlo menjadi dinosaurus pemberani, namun disini lah petaka itu bermula. Saat Ayahnya berusaha memberikan tugas pada Arlo untuk menghabiskan anak manusia liar (Spot) yang memakan jagungnya, Arlo tak kuasa membunuh anak manusia liar tersebeut yang akhirnya membuat Spot itu lari dan ayah Arlo berusaha mengejarnya dan mengajak Arlo. Namun saat perjalanan mulai jauh dan Arlo lelah, mereka berusaha pulang kerumah. Badai yang besar hanyutkan Ayah Arlo dan meninggal.

Selang beberapa setelah kepergian ayahnya, Arlo kembali bertemu Spot lira itu lagi, Arlo yang berang berusaha mengejarnya dan akhirnya Arlo jatuh kesungai yang mana airnya sangat deras. Arlo kembali terpisah dari keluarganya karena dibawa arus air yang begitu jauh, disini lah kisah itu berawal.

Saat Arlo terdampar di hutan luas, Spot akhirnya menampakan diri lagi dan Arlo masih berang terhadap Spot. Spot yang ingin sekali menemani Arlo untuk menuju Rumahnya. Kebersamaan Arlo dan Spot mulai terjalin saat Spot mengambilkan buah cerry untuk Arlo. Saat menuju perjalan menuju rumahnya dengan Arlo, banyak rintangan yang mereka lalui diantaranya Dinosaurus Terbang ( Pteranodon) yang berusaha memakan Spot. Namun Arlo dan Spot mampu lalui itu semua.

Diakhir cerita, Arlo dan Spot harus terpisah karena Spot kembali pada kawanan mereka dan akhirnya Arlo harus berjalan sendiri kerumahnya. Saat sampai rumah, Ibu Arlo sangat terkejut, Arlo yang terlihat gagah merupai suaminya membuat ibunya tak percaya. Dan Arlo pun bisa menempatkan tanda kakinya pada tempat penyimpanan makanan mereka.

No comments

Powered by Blogger.