Sinopsis Film The Call of the Wild (2020)

Sinopsis The Call of the Wild (2020)

The Call of the Wild merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Chris Sanders. Film ini diperankan di antaranya oleh Karen Gillan, Harrison Ford dan Cara Gee.

Film ini menceritakan tentang seekor anjing bernama Buck yang diculik dari rumahnya si Santa Clara, California, Amerika Serikat.

Setelah diculik ia dijual kepada seorang pengangkut barang di daerah Kanada. Bersama dengan pemilik barunya yang bernama John, anjing bernama Buck ini kemudian ikut berpetualang ke hutan.

Negara: Usa
Bintang film: Cara Gee, Dan Stevens, Harrison Ford, Omar Sy
Sutradara: The Call of the Wild
Genre: Adventure, Drama, Family
IMDb: 6.8 / 10 from 3724 users
Tanggal rilis: 21 Februari 2020

Buck dan John menghadapi banyak rintangan selama diperjalanan seperti Buck menyelamatkan seorang wanita dari tenggelam setelah dia jatuh melalui es yang pecah, John mencoba mengendalikan perahu melawan arus yang kuat dan Buck berhadapan muka dengan beruang. Semua itu membuat mereka semakin memaknai kehidupan.

INTI: Diadaptasi dari kisah sastra klasik kesayangan, The Call of the Wild berkisah tentang Buck, seekor anjing peliharaan berhati besar yang hidupnya berubah 180 derajat ketika dia tiba-tiba diculik dari rumahnya di California dan dipindahkan ke belantara eksotis Yukon Alaska pada masa Demam Emas Klondike di tahun 1890-an.

Untuk selanjutnya, Silahkan download filmnya DISINI

No comments

Powered by Blogger.