Sinopsis Film The Hunt (2020)

Sinopsis Film The Hunt (2020)

Menjadi salah satu korban yang selamat membuat Crystal ( Betty Giplin ) mengunagkap siapa dalang dari perburuan manusia yang dibunuh tanpa rasa belas kasihan.

Awalnya, candaan pada sebuah pesan dari internet dianggap serius oleh pembaca, dan pada akhirnya, para pembaca yang percaya pun menjadi malapetaka, mereka dibius dan ditempatkan pada sebuah tempat asing saat mereka terbangun, disaat itulah peluru, bom dan panah menghujam satu persatu pada diri mereka.

Perburuan itu kemudian menyisakan teka-teka. Di baliknya ada bayang-bayang teori konspirasi gelap di jejaring internet. Bahwa sekelompok elit global adalah yang melakukannya.

Crystal (yang selamat) tahu akan permainan pemburu tersebut lebih daripada mereka para elit. Dia seolah membalikkan permainan dan berjalan menuju seorang wanita misterius.

Kualitas: WEBDL
Negara: Usa
Bintang film: Betty Gilpin, Hilary Swank, Ike Barinholtz, Wayne Duvall
Sutradara : Craig Zobel
Genre: Action, Horror, Thriller
IMDb: 6.4 / 10 from 4009 users

Selain Betty Giplin, ada Ethan Suplee yang memerankan tokoh Gary, Emma Roberts, Justin Hartley. Adapula Hillary Swank, aktris peraih oscar dua kali, selain itu ada juga J. C. MacKenzie yang memerankan tokoh Paul, Glenn Howerton, dan Teri Wyble.

Bagi anda yang ingin menonton filmnya, silahkan Download DISINI!

No comments

Powered by Blogger.